perkenalan

 
Hai semuanya, kenalin nama gue Ann. Kenapa gue buat Blog?, karena gue nggak punya tempat untuk cerita dan berbagi cerita, maupun itu senang, atau sedih. Gue punya temen kok, tapi menurut gue mereka bukan tempat yang tepat untuk gue jadiin temen cerita. Kenapa?, karena mereka nggak akan pernah bisa memahami apa yang gue rasakan. Malah ketika mereka menanggapi cerita gue dan itu nggak sesuai dengan ekspektasi gue, gue malah jadi nyesel karena udah cerita ke mereka. Nyesel banget pokoknya pake tanda seru!, dan gue sendiri sih juga sama kaya mereka, gue juga bukan lah orang yang tepat untuk dijadiin teman cerita siapapun. Ya, walaupun sebenarnya gue adalah 'pendengar yang baik'. Azeg.

Pasti kalian juga sama, kan?.

Gue juga punya keluarga kok, gue punya orangtua yang masih ada, punya dua abang, dan satu kakak. Ya, gue anak terakhir. "Kenapa nggak cerita aja ke mereka?", problem-nya mereka lah yang gue jadiin alasan kenapa gue bikin Blog dan mereka lah yang akan gue jadiin objek di Blog gue ini. 

Oke, sekian dari gue. Bye!.

Stay healthy, stay safe and stay at home, all....




Salam hangat dari gue,
- Ann.



Minggu, 19 Juli 2020.

Komentar